Ada wanita yang mudah move on dari mantan pacarnya, banyak juga yang sebaliknya sudah bulanan bahkan tahunan setelah putus, namun ternyata masih menyimpan perasaan untuk mantan. Mungkin kamu berusaha tidak mengingat-ingat mantan, namun bayangan mantan pacar masih terus hadir di pikiran kamu. Berikut ini ciri-ciri wanita yang masih punya perasaan terhadap mantan pacarnya, seperti dirangkum All Women Stalk.

1. Stalking
Masih ingin mengetahui kehidupan si mantan merupakan tanda kamu belum bisa melupakan mantan sepenuhnya. Secara diam-diam, kamu masih sering stalking social media mantan pacar dan mencari tahu kabar dan keberadaannya. Kalau kamu belum benar-benar melupakannya, sebaiknya hentikan kebiasaan stalking. Salah-salahkamu bakal tambah sakit hati kalau dia mengepost foto dengan pacar barunya di sosial media, atau kalau ternyata dia terlihat lebih bahagia saat tidak bersama kamu.

2. Merasa Kesepian Menjelang Tidur
Menjelang tidur biasanya lebih rentan galau. Kamu mulai merasa kesepian, mengingat kebersamaan dengan mantan dulu dan pada akhirnya kamu sedih. Kalau sudah begini, jelas-jelas kamu belum move on dari mantan.

3. Mengingat Hal-hal Buruk Tentang Mantan
Jangan salah, kalau kamu sangat benci sama mantan dan terus mengingat hal-hal buruk darinya bukan tanda kamu udah move on. Saat mantan masih ada di pikiran kamu, entah memikirkan hal baik atau buruk itu berarti tanda kamu belum bisa melupakannya.

4. Membandingkan Pria Baru dengan Mantan
Saat kamu mencari pria baru dengan kriteria yang mirip dengan mantan, atau membandingkan sifatnya, itu adalah ciri kamu masih belum move on. Kalau kamu terus menutup diri seperti itu, kamu bakal sulit menemukan cinta baru.

5. Menyimpan Segala Pemberian Mantan
Kalau semua pemberian mantan masih terpajang di kamar kamu, ini adalah tanda lain kamu masih mengharapkannya. Kalau kamu berniat melupakannya, simpan segala hadiah yang ia berikan dalam kotak dan jangan membukanya lagi sampai kamu benar-benar move on.

2 komentar: